Pada setiap tanggal 1 penanggalan Lunar Tibet, di semua center Zurmang Kagyud di Indonesia di adakan Latihan Chenrezig. Latihan welas asih yang amat terkenal ini terutama untuk membangkitkan boddhicita, yang mengikis sifat ego yang ada dalam diri kita. Chenrezig sebagai boddhisatva yang amat terkenal karena sifat welas asih yang di miliki beliau merupakan contoh teladan yang banyak di praktekkan dalam aliran Mahayana maupun Vajrayana.

Sifat mementingkan mahluk lain (terutama mahluk di 6 alam samsara) yang dikenal dengan istilah Boddhicita ini terlihat amat jelas dalam setiap perbuatan yang beliau lakukan. Dengan melakukan latihan Chenrezig, maka diharapkan akan tumbuh sifat Boddhicita pada setiap umat, yang merupakan sumber bagi pencerahan.

Jika tanggal 1 Lunar Tibet jatuh pada hari Minggu, maka acara akan dimulai dari jam 10.00 pagi hingga sekitar jam 12 siang. Namun jika tanggal 1 Lunar Tibet tersebut jatuh pada hari biasa, maka acara akan dimulai dari jam 19.30 malam hingga sekitar jam 21.30. Umat diharapkan hadir minimal 15 menit sebelum acara di mulai.

Jadwal puja & latihan Chenrezig berikutnya akan diadakan pada hari bulan Maret 2014