Pada hari Rabu tanggal 17 Novemver 2010 jam 10.00 WIB telah diadakan puja pembacaan beberapa sadhana di center Jakarta, Jl. Cideng Barat No.8. Acara khusus ini dipimpin oleh Thek Chok Rinpoche (putra dari H.E. Zurmang Tenga Rinpoche XI yang lalu). Acara ini amat baik kita ikuti, karena kita dapat mengumpulkan karma baik dengan mendoakan arwah yang telah meninggal. Sehingga dalam acara ini sebenarnya kita mengurangi ego, kita tidak berdoa untuk kita sendiri namun bagi orang lain (praktek Boddhicita). Dalam acara ini kita  mendoakan para arwah yang berada dalam alam bardo, yang bertepatan dengan hari raya kurban ( Idul Adha ), mendoakan orang yang melakukan pembunuhan terhadap hewan tersebut, serta mendoakan seluruh mahluk.

 

Acara ini dihadiri pula oleh Lama Jigme Norbu serta Ani Tashi, dan acara dimulai dengan pembacaan doa ayat permohonan kepada pemegang delapan benda keberuntungan, mega doa dan berkah agung yang menaklukkan keseluruhan alam berjiwa dan tak berjiwa, pembacaan doa mahamudra + karmapa chenno, pembacaan sadhana dan mantra Chenrezig, pembacaan heart sutra, pembacaan raja doa aspirasi, pembacaan sadhana Amitabha + emaho (sadhana penjang & pendek) serta pelimpahan jasa. Inti acara adalah doa, pemberkahan dan pelimpahan jasa bagi arwah yang telah meninggal maupun bagi yang masih hidup (pelimpahan jasa bagi semua mahluk), terutama pelimpahan jasa bagi para arwah yang menjadi korban + pelaku pembunuhan hewan pada hari Idul Adha, dengan harapan bahwa semua arwah ini dapat terlahir di alam suci Chenrezig.

Banyak sekali umat yang hadir dalam acara yang dipimpin oleh Thek Chok Rinpoche ini, umat dengan suara lantang & seirama mengikuti seluruh acara dari jam 10 pagi hingga selesai sekitar jam 12.45 siang.